Bhabinkamtibmas Desa Cikelet Mengajak Warga Melaksanakan Gerakan Jum’at Bersih

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di pinggir jalan raya Cikelet Kabupaten Garut. Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut Brigadir Feri telah melaksanakan gerakan jumat bersih di pinggir jalan raya Cikelet bersama warga desa Cikelet berikut Kepala Desa Cikelet. […]

Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27Januari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di pinggir jalan raya Cikelet Kabupaten Garut.

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cikelet Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut Brigadir Feri telah melaksanakan gerakan jumat bersih di pinggir jalan raya Cikelet bersama warga desa Cikelet berikut Kepala Desa Cikelet.

Anggota berharap dengan adanya gerakan Jum’at bersih ini agar masyarakat bisa lebih peduli terhadap kebersihan di lingkungannya dengan membersihkan rumput yang menghalangi jalan raya agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas. (Ag)

polresgarut

Next Post

Kapolsek Singajaya Menghadiri Undangan Acara Penilaian Kinerja Kecamatan Peundeuy Tahun 2017

Fri Jan 27 , 2017
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 27 januari 2017 dimulai pada pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Kecamatan Singajaya. Kapolsek Singajaya yang ditemani anggota Polsek Singajaya telah menghadiri undangan acara Penilaian Kinerja Tahun 2017 Camat Pendeuy. Kegiatan Evaluasi Kinerja ini dilaksanakan oleh tim dari pemerintah daerah Kabupaten […]