BHABINKAMTIBMAS DESA CIMAREME MENGUNJUNGI KORBAN PEMBACOKAN

Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di kediaman korban pembacokan atas nama Bapak Oyan di Kampung Tarikolot Desa Sukalaksana Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Cimareme dan Bhabinsa Koramil Banyuresmi mengunjungi korban pembacokan a.n deden di rumah bapa oyan di kp […]

Polres Garut -Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertempat di kediaman korban pembacokan atas nama Bapak Oyan di Kampung Tarikolot Desa Sukalaksana Kecamatan Banyuresmi Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Cimareme dan Bhabinsa Koramil Banyuresmi mengunjungi korban pembacokan a.n deden di rumah bapa oyan di kp tarikolot ds sukalaksana kec banyuresmi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka bersilaturahmi dengan korban saudara deden dan keluarga korban dengan perwakilan perangkat desa tokoh agama kp sawah bera. Dan ketua Rw. Mui ds cimareme. Dalam kegiatan diikuti oleh pjs kepala desa opang lesmana . Bhabinkamtibmas. Bhabinsa RW, ketua MUI . Desa cimareme tokoh pemuda.(Ag)

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK CISURUPAN MENGHADIRI KEGIATAN MUSREMBANGDES KECAMATAN CISURUPAN

Tue Feb 7 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2017 dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan bertempat di RPSPA Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut telah dilaksanakan MUSRENBANG ( Musyawarah Perencana Pembangunan ) tahun 2017. Adapun susunan acara sebagai berikut: 1. Pembukaan, 2. Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an oleh H. Aonudin, 3. Menyanyikan […]