Bhabinkamtibmas Desa Cimurah Menghadiri Kegiatan Rapat Pembentukan BUMDES Desa Cimurah

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas desa Cimurah menghadiri Rapat pembentukan BUMDES dan Merencanakan Usaha yang akan dijalankan Bumdes hasil kesepakatan bersama untuk Ketua Bumdes dijalankan oleh Hadi dan keanggotaannya diwakili tiap […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Cimurah Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas desa Cimurah menghadiri Rapat pembentukan BUMDES dan Merencanakan Usaha yang akan dijalankan Bumdes hasil kesepakatan bersama untuk Ketua Bumdes dijalankan oleh Hadi dan keanggotaannya diwakili tiap RW sebagai perwakilan dalam.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cimurah , Sekdes Cimurah , LPM , BPD , Para Ketua RT dan RW se Desa Cimurah , Tokoh Masyarakat , Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

 

WhatsApp Image 2017-11-23 at 09.21.53

polresgarut

Next Post

Kapolsek Samarang Memimpin Pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi Tingkat Kecamatan Samarang

Thu Nov 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 November 2017 sekitar pukul 09:15 WIB dengan bertempat di depa Markas Kepolisian Sektor Samarang Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan Operasi Cipta Kondisi ( CIPKON ) yang dipimpin Langsung Kapolsek Samarang Kompol Noorjamil , S.Pd ., beserta anggota Polsek Samarang. Kegiatan Operasi Cipta Kondisi […]