BHABINKAMTIBMAS DESA CINISTI LAKSANAKAN GIAT SAMBANG DESA

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Cinisti Brigadir Rudi Permana pada hari Jum’at tanggal 31 Agustus 2018 melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Cinisti sambil melaksanakan pemantauan kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan warga desa. Dalam kegiatan sambang desa tersebut, selain menyambangi aparatur Desa Cinisti, Brigadir Rudi Permana juga menyambangi beberapa warga masyarakat […]

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Cinisti Brigadir Rudi Permana pada hari Jum’at tanggal 31 Agustus 2018 melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Cinisti sambil melaksanakan pemantauan kegiatan kerja bhakti yang dilaksanakan warga desa.

Dalam kegiatan sambang desa tersebut, selain menyambangi aparatur Desa Cinisti, Brigadir Rudi Permana juga menyambangi beberapa warga masyarakat serta melaksanakan giat pemantauan kerja bhakti warga desa.

Saat dimintai keterangannya, Brigadir Rudi Permana mengatakan : “Kegiatan sambang desa ini sudah menjadi kewajiban bagi saya selaku Bhabinkamtibmas,” ujar Brigadir Rudi Permana.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa ini bain antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur desa ataupun dengan warga masyarakat tercipta tali silaturahmi yang baik.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA SUKARAME LAKSANAKAN GIAT SAMBANG DESA

Sat Sep 1 , 2018
Garut – Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Bripka Widiansyah pada hari Rabu tanggal 22 Agustus 2018 melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Sukarame sambil melaksanakan pemantauan kegiatan pembangunan desa. Dalam kegiatan sambang desa tersebut, selain menyambangi aparatur Desa Sukarame, Bripka Widiansyah juga menyambangi beberapa warga masyarakat serta melaksanakan giat monitoring pembangunan desa. […]