BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA BERSAMA DENGAN BHABINSA MELAKSANAKAN SHALAT JUM’AT BERJAMAAH

Garut, pada Jum’at pertama di bulan Ramadhan kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH bersama sama dengan Bhabinsa Desa Cintanegara Sertu Sujari menyempatkan untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di Mesjid Baitussalam di Kampung Situwangi Desa Cintanegara Kecamatan Cigedug. (18052018) Kegiatan shalat Jum’at berjamaah ini meruapakan sarana untuk lebih […]

Garut, pada Jum’at pertama di bulan Ramadhan kali ini, Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH bersama sama dengan Bhabinsa Desa Cintanegara Sertu Sujari menyempatkan untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di Mesjid Baitussalam di Kampung Situwangi Desa Cintanegara Kecamatan Cigedug. (18052018)

Kegiatan shalat Jum’at berjamaah ini meruapakan sarana untuk lebih dekat dengan warga masyarakat dengan maksud untuk menciptakan komunikasi yang aktif antara warga dengan Bhabinkamtibmasnya serta menambah kuatnya ikatan persaudaraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat.

Saat dimintai tanggapannya, Bripka Tedih Taryana, SH mengatakan : “shalat Jum’at berjamaah ini merupakan sarana untuk lebih dekat dengan warga masyarakat maka saya selaku Bhabinkamtibmas bersama sama dengan Bhabinsa apabila tidak ada halangan yang sangat penting, in sya Allah akan selalu menyempatkan diri untuk melaksanakan shalat Jum’at berjamaah  bersama dengan warga masyarakat, ” ujar Bripka Tedih Taryana, SH.

Semoga pelaksanaan ibadah shalat Jum’at berjamaah bersama dengan warga masyarakat yang dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas ini menjadi sarana untuk lebih dekat dengan warga serta lebih mengenali keadaan dan situasi warga masyarakat di desa binaannya masing masing dan tentunya  mendapatkan ridho Allah SWT.

 

 

polresgarut

Next Post

KANIT BINMAS JALIN KEMITRAAN DENGAN SALAH SATU TOKOH AGAMA

Sat May 19 , 2018
Garut, Kanit Binmas Polsek Bayongbong Aiptu Ade Yohanes sambangi salah satu Tokoh Agama di Kecamatan Bayongbong dan jalin kemitraan bersama dengan Tokoh Agama tersebut untuk memperkuat pilar pilar kebangsaan khususnya di wilayah hukum Kecamatan Bayongbong (18052018). Kegiatan menyambangi para tokoh agama ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperkokoh pilar pilar kebangsaan […]