BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA BERSAMA SAMA WARGA BANGUN PIPA SALURAN AIR

  Garut – Bhabinkamtibmas Desa Cintangera Bripka Tedih Taryana, SH Bersama sama dengan warga masyarakat dan Bhabinsa Desa Cintangera Sertu Sujari bergotong royong membangun pipa saluran air bersih yang berasal dari mata air yang ada di Gunung Cikuray tepatnya dari sumber mata air Pasir PogorĀ  (01082018). Pembangunan saluran pipa air […]

 

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Cintangera Bripka Tedih Taryana, SH Bersama sama dengan warga masyarakat dan Bhabinsa Desa Cintangera Sertu Sujari bergotong royong membangun pipa saluran air bersih yang berasal dari mata air yang ada di Gunung Cikuray tepatnya dari sumber mata air Pasir PogorĀ  (01082018).

Pembangunan saluran pipa air bersih ini dilaksanakan dengan maksud untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi warga masyarakat khususnya warga masyarakat yang berdomisili di Kampung Sukasari dan Kampung Cibodas yang mana selama ini warga dari kedua Kampung tersebut kesulitan dalam mendapatkan air bersih untuk keperluan rumah tangga sehari hari.

 

Saat dimintai keterangannya, Bripka Tedih Taryana, SH mengatakan : “Gotong royong dalam merangka pembuatan pipa saluran air bersih ini awalnya merupakan inisiatif warga yang disampaikan kepada aparatur Desa Cintangera setelah itu kemudian ditindak lanjuti dan akhirnya hari ini kita semua berkumpul disini untuk melaksanakan gotong royong pembangunan pipa saluran air bersih bagi warga khususnya untuk warga Kampung Sukasari dan warga Kampung Cibodas,” ujar Bripka Tedih Taryana, SH.

 

Diharapkan apabila pipa saluran air bersih ini selesai dikerjakan, warga masyarakat Kampung Sukasari dan masyarakat Kampung Cibodas tidak akan kesusahan lagi untuk mendapatkan air bersih bagi keperluan rumah tangga mereka sehari – hari.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA BARUSUDA LAKSANAKAN PENGAMANAN TURNAMEN BOLA VOLI

Thu Aug 2 , 2018
  Garut – Bhabinkamtibmas Desa Barusuda Brigadir Agung melaksanakan pengamanan turnamen bola voli yang diadakan di Lapang Bola Voli Kampung Cibitung Desa Barusuda. Turnamen Bola Voli ini di ikuti oleh 21 IVO dari 9 RW yang ada di Desa Barusuda dan akan dilaksanakan selama 30 hari ke depan (01082018). Turnamen […]