BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA MONITORING PEMBANGUNAN JALAN DI DESA CINTANEGARA

Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana,  SH melaksanakan monitoring pembangunan jalan di Desa Cintanegara. Pembangunan jalan sepanjang 1 km ini merupakan proyek pembangunan dari Provinsi Jawa Barat.  (06052018). Dengan adanya proyek pembangunan jalan ini,  warga masyarakat menyambut dengan penuh antusias untuk mendukung lancarnya pembangunan jalan tersebut serta sangat gembira sekali […]

Bhabinkamtibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana,  SH melaksanakan monitoring pembangunan jalan di Desa Cintanegara. Pembangunan jalan sepanjang 1 km ini merupakan proyek pembangunan dari Provinsi Jawa Barat.  (06052018).

Dengan adanya proyek pembangunan jalan ini,  warga masyarakat menyambut dengan penuh antusias untuk mendukung lancarnya pembangunan jalan tersebut serta sangat gembira sekali mengingat keadaan jalan saat ini sangat jelek sekali,  dimana selain mengalami kerusakan yang sangat parah akibat longsor juga banyak lubang yang sangat dalam disana sini yang membahayakan bagi para pengguna jalan.

Warga berharap dengan adanya pembangunan jalan tersebut,  kualitas jalan yang melintasi Desa Cintanegara semakin baik dan bagus sehingga nyaman untuk digunakan.

 

 

polresgarut

Next Post

POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN PENGAMANAN FINAL TURNAMEN BOLA VOLLY DI DESA MEKARJAYA

Mon May 7 , 2018
Sebanyak tiga personil dari Polsek Bayongbong dan dua personil dari Koramil Bayongbong melaksanakan pengamanan pertandingan final turnamen bola volly yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Desa Mekarjaya.  Pertandingan final turnamen bola volly tersebut melibatkan tim dari luar Desa mekarjaya. Tujuan diadakannya turnamen bola volly ini adalah untuk menjaring bakat bertalenta khususnya […]