BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA TERJUN LANGSUNG IKUT BEKERJA BERSAMA WARGA

Garut – Pada tanggal 14 Agustus 2018, Bhabinkantibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH melaksanakan giat monitoring pembangunan TPT yang bertempat di Kampung Tonggoh, Desa Cintanegera, Kecamatan Cigedug. Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, bripka Tedih Taryana tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan TPT tersebut. Saat dimintai keterangannya, Bripka […]

Garut – Pada tanggal 14 Agustus 2018, Bhabinkantibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH melaksanakan giat monitoring pembangunan TPT yang bertempat di Kampung Tonggoh, Desa Cintanegera, Kecamatan Cigedug.

Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, bripka Tedih Taryana tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan TPT tersebut.

Saat dimintai keterangannya, Bripka Tedih Taryanam, SH mengatakan : “Saya berharap pengerjaan pembangunan TPT ini dilaksanakan dengan sungguh sungguh sehingga dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah di tetapkan, ” ujar Bripka Tedih Taryana, SH.

 

polresgarut

Next Post

POLMAS DESA SALAKURAY KEMBALI MELAKSANAKAN MONITORING PEMBANGUNAN DESA

Wed Aug 15 , 2018
Garut – Pada tanggal 14 Agustus 2018, Polmas Desa Salakuray Aiptu Indra Koncara melaksanakan kembali giat monitoring pembangunan Desa yang bertempat di Kampung Bojongloa, Desa Salakuray, Kecamatan Bayongbong. Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, Aiptu Indra Koncara tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan desa tersebut yaitu berupa pembangunan TPT. […]