BHABINKAMTIBMAS DESA CINTARAKYAT MENYAMPAIKAN PESAN AGAR MEMATUHI PERATURAN BERKENDARA KEPADA PARA PENGEMUDI OJEG

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sekitar pukul 09.45 WIB dengan bertempat di Desa Cintarakyat Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Cintarakyat BRIPKA Dadi Juhadi telah melaksanakan kegiatan sambang desa kepada para pengemudi Ojeg di Pangkalan Ojeg Kampung Ciroyom RT02/05 Desa Cintarakyat Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut. […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 Februari 2017 sekitar pukul 09.45 WIB dengan bertempat di Desa Cintarakyat Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Cintarakyat BRIPKA Dadi Juhadi telah melaksanakan kegiatan sambang desa kepada para pengemudi Ojeg di Pangkalan Ojeg Kampung Ciroyom RT02/05 Desa Cintarakyat Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dengan selalu menjaga kelengkapan kendaraan bermotor surat-surat kendaraan bermotor dan patuhi Undang-Undang Lalu lintas dan peraturan berkendara yang benar. (Ag)

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK GARUT KOTA MELAKSANAKAN PELAYANAN RAWAN PAGI

Thu Feb 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 23 Februari 2017 sekitar pukul 06.30 WIB dengan bertempat di wilayah pengkolan Kota Garut.. Anggota Polsek Garut Kota telah melaksanakan pelayanan rawan pagi dan pemantauan arus lalu lintas di beberapa titik daerah rawan kemacetan seperti simpang lima , Sekolah yang berada di pinggir […]