BHABINKAMTIBMAS DESA CISERO MENDAMPINGI MUSPIKA CISURUPAN DALAM KEGIATAN HASIL PEMBANGUNAN DESA

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Cisero Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Cisero BRIGADIR HERDIANA telah melaksanakan Monitoring kegiatan Hasil Pembangunan Desa di Desa Cisero bersama tim dari Kecamatan Cisurupan. Kegiatan ini dilaksanakan dengan melaksanakan pemantauan terhadap […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Cisero Kecamatan Cisurupan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Cisero BRIGADIR HERDIANA telah melaksanakan Monitoring kegiatan Hasil Pembangunan Desa di Desa Cisero bersama tim dari Kecamatan Cisurupan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan melaksanakan pemantauan terhadap Desa yang mendapatkan alokasi dana Desa dari pihak Kecamatan agar dapat dipertanggungjawabkan alokasi dana tersebut benar-benar terasa hingga ke pedalaman.

polresgarut

Next Post

ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK SAMARANG MEMBANTU WARGA KAMPUNG BIRITSITU DALAM PEMBANGUNAN MASJID AL-BIDAYAH

Thu Nov 9 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 09 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Kampung Birit Situ Desa Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Samarang melakukan kegiatan sambang dan monitoring kegiatan warga RW 02 yang sedang bergotong royong melaksanakan pembangunan dan pengecoran Masjid Al Bidayah. Masjid […]