Bhabinkamtibmas Desa Haruman sosialisasikan modus penipuan via Handphone.

Akhir akhir ini banyak warga yang berdatangan ke kantor Polsek Kadungora Polres Garut dengan adanya modus penipuan melalui Handphone,kerugian yang di alami warga berpareatif ada yang jumlah besar dan ada juga yang jumlah kecil namun sangat berharga bagi warga tersebut. Untuk mengantisipasi kejadian tersebut terulang maka Kapolsek Kadungora AKP Jajang […]

Akhir akhir ini banyak warga yang berdatangan ke kantor Polsek Kadungora Polres Garut dengan adanya modus penipuan melalui Handphone,kerugian yang di alami warga berpareatif ada yang jumlah besar dan ada juga yang jumlah kecil namun sangat berharga bagi warga tersebut.

Untuk mengantisipasi kejadian tersebut terulang maka Kapolsek Kadungora AKP Jajang Rachmat S.Sos M.Si memberikan perintah langsung kepada seluruh anggota agar melaksanakan sosialisai penipuan dengan modus melalui Handphone kepada seluruh warga.

“sosialisasikan penipuan via Handphone kepada warga,apabila mengalami hal tersebut maka segera hubungi pihak Kepolisian terdekat,”ujarnya.

kepada seluruh warga masyarakat apabila ada yang mengatasnamakan Kepolisian dengan modus undian atau meminta uang,harap segera lapor ke Kantor Polisi terdekat.

polresgarut

Next Post

Patroli bersama TNI - POLRI di Kecamatan Talegong Kabupaten Garut demi terciptanya situasi yang kondusif

Sat Apr 14 , 2018
Untuk menciptakan situasi yang aman tertib dan kondusif di suatu wilayah maka wajib terjalinnya hubungan yang solid antar Instansi ,maka dari itu di kecamatan Talegong kabupaten Garut melaksanakanĀ  patroli gabungan hingga ke pelosok daerah. Kapolsek Talegong Polres Garut IPTU AMOR PATRIA bersama muspika sebelum melaksakan patroli gabungan selalu diawali dengan […]