BHABINKAMTIBMAS DESA HAURPANGGUNG MEMANTAU SITUASI TERKINI DI TERMINAL GUNTUR

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Terminal Umum Angkutan Darat Guntur Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung Polsek Tarogong Kidul Brigadir Hendi Effendi , SH . telah melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus menyambangi seluruh lapisan elemen […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Terminal Umum Angkutan Darat Guntur Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung Polsek Tarogong Kidul Brigadir Hendi Effendi , SH . telah melaksanakan kegiatan silaturahmi sekaligus menyambangi seluruh lapisan elemen masyarakat di Desa Binaannya untuk mendapatkan situasi terkini.

Anggota Bhabinkamtibmas pun melaksanakan pemantauan terhadap aktivitas kegiatan penumpang yang akan berangkat dari Terminal Guntur dan hasil pemantauan hari ini tidak terjadi lonjakan atau penumpukan penumpang yang akan masuk dan keluar wilayah Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

ANALIS KEBIJAKAN POLRES GARU MENGHADIRI SOSIALISASI KEGIATAN REHABILITASI HUTAN&LAHAN PASCA BENCANA DI KABUPATEN GARUT

Tue Nov 14 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 14 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat Gedung Pendopo Kabupaten Garut Jalan Siliwangi no.02 Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Analis Kebijakan Bag Ops Polres Garut Kompol Deden Mulyana yang mewakili Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E , MH , M.Si ., […]