Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung Memonitoring Kegiatan “Diklat Keterampilan Perbekalan Bagi Pemuda Putus Sekolah”

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan “Diklat Keterampilan Perbekalan Bagi Pemuda Putus Sekolah” yang diselenggarakan oleh Kecamatan Tarogong Kidul dalam rangka membantu mensejahterakan dan melindungi masyarakat Kecamatan […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Haurpanggung Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Telah dilaksanakan kegiatan “Diklat Keterampilan Perbekalan Bagi Pemuda Putus Sekolah” yang diselenggarakan oleh Kecamatan Tarogong Kidul dalam rangka membantu mensejahterakan dan melindungi masyarakat Kecamatan Tarogong Kidul khususnya pemuda yang tidak dapat melanjutkan sekolahnya yang di karenakan berbagai faktor.

Bhabinkamtibmas Desa Haurpanggung Polsek Tarogong Kidul Brigadir Hendi Efendi , SH. telah menghadiri sekaligus memantau kegiatan tersebut , kegiatan tersebut pun dihadiri oleh Muspika Kecamatan Tarogong Kidul , Babinsa Tarogong , dan Kasi Pemerintahan Kecamatan Tarogong Kidul Idad Baharudin , S.E ., yang juga bertindak langsung sebagai pemberi materi pada kegiatan tersebut.

Selanjutnya anak-anak yang terdata putus sekolah di Desa Haurpanggung akan mengikuti kegiatan pelatihan dari Dinas BLK selama 4 hari dengan jumlah peserta sebanyak 21 orang.

 

polresgarut

Next Post

Polsek Pasirwangi Menggelar Kegiatan Apel Bersama Rekan TNI dan Unsur Muspika Kecamatan Pasirwangi

Tue Nov 28 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 28 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Markas Kepolisian Sektor Pasirwangi Kabupaten Garut. Telah di laksanakan kegiatan apel bersama Personel Polsek Pasirwangi dan Personil Koramil Samarang/ babinsa di desa-desa Pasirwangi, Kegiatan apel bersama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pasirwangi AKP […]