Bhabinkamtibmas Desa Jangkurang Memantau Pembangunan Rabat Beton Jalan Lingkungan Leles

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Jangkurang Kecamatan Leles Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Jangkurang bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Babinsa Desa Jangkurang telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan jalan Rabat beton di Kampung Babakan Suama […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 11 Juli 2018 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Jangkurang Kecamatan Leles Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Leles untuk Desa Jangkurang bersama anggota 3 pilar lainnya yakni Babinsa Desa Jangkurang telah melaksanakan kegiatan pengkontrolan pembangunan jalan Rabat beton di Kampung Babakan Suama RT 02/02 Desa Jangkurang.

Pembangunan jalan Rabat beton tersebut menggunakan Anggaran Dana Desa yang pengkontrolan pembangunan rabat beton jalan lingkungan yang di biayai oleh dana Desa(DD) dengan jumlah biayai 76.292.000.

polresgarut

Next Post

Polsek Tarogong Kidul Melaksanakan Kegiatan Ops Libas Di Wilayah Hukumnya

Wed Jul 11 , 2018
Polres Garut – Kegiatan KKYD ataupun sering disebut sebagai ( Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan ) selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota POLRI khususnya anggota Polres Garut. (11/18) Kegiatan KKYD kali ini berupa penertiban serta pembinaan terhadap remaja-remaja punk/pengamen jalanan yang berada di wilayah hukum Polres Garut , anggota Unit Reskrim yang […]