BHABINKAMTIBMAS DESA KERSAMANAH MEMBAGIKAN KARTU NAMA YANG BERISI PESAN-PESAN KAMTIBMAS KEPADA PARA KEPALA SEKOLAH

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB sampai pukul 11:00 WIB dengan bertempat di MA – YAPIKA Kurnia dan SMPN 1 Kersamanah Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Kersamanah Bripka Kusnadi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kepala sekolah MA – YAPIKA kurnia H.Asep Gojali […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 WIB sampai pukul 11:00 WIB dengan bertempat di MA – YAPIKA Kurnia dan SMPN 1 Kersamanah Kecamatan Kersamanah Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Kersamanah Bripka Kusnadi melaksanakan kegiatan silaturahmi ke kepala sekolah MA – YAPIKA kurnia H.Asep Gojali S,Ag , dan Kepala Sekolah SMPN 1 Kersamanah.

Bhabinkamtibmas pun membrikan kartu nama yang bertuliskan data pribadi kontak Bhabinkamtibmas Desa Kersamanah serta berisikan pesan-pesan kamtibmas. Yang nantinya pesan-pesan kamtibmas tersbut akan diamalkan dan di bagikkan kepada siswa-siswi maupun staff pengajar di sekolah tersebut.

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK TALEGONG MELAKSANAKAN TEROBOSANNYA DENGAN MEMPERKUAT PERAN BHABINKAMTIBMAS

Mon Oct 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Briggadir Polisi Mulyadi telah melaksanakan kegiatan door to door atau persambangan kepada warga desa binaannya. Anggota pun melaksanakan sambang kepada tokoh pemuda […]