BHABINKAMTIBMAS DESA LELES MENYAMBANGI KETUA RT03 DESA LELES

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua RT03 Desa Leles Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Leles BRIGADIR Ruslan telah melaksanakan kegiatan door to door atau menyambangi setiap unsur masyarakat dan perangkat desanya masing-masing. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Februari 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di kediaman Ketua RT03 Desa Leles Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Leles BRIGADIR Ruslan telah melaksanakan kegiatan door to door atau menyambangi setiap unsur masyarakat dan perangkat desanya masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan agar Anggota Polri dengan masyarakat lebih harmonis dan menjalin kerja sama yang baik dalam menjaga situasi Kamtibmas. (Ag)

polresgarut

Next Post

PANIT LANTAS POLSEK WANARAJA BERKESEMPATAN MEMBERIKAN PENJELASAN TENTANG E-TILANG DITENGAH PELAKSANAAN APEL PAGI

Wed Feb 1 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 01 Januari 2017 sekitar Pukul 08.00 WIB dengan bertempat di halaman Markas Kepolisian Sektor Wanaraja , Kapolsek Wanaraja KOMPOL Tommy Widodo Arief , S.H  ,telah melaksanakan kegiatan apel pagi dan dilanjutkan dengan penyampaian evaluasi kinerja Polsek Wanaraja. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wanaraja memberikan […]