Bhabinkamtibmas Desa Margamulya Membantu Warga Untuk Memadamkan Kebakaran Rumah Beruntun

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Kampung Lubang Badak Desa Margamulya Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut. Telah terjadi kebakaran rumah panggung ukuran 25 m2 di Kampung Lubangbadak RT 03/05 Desa Margamulya Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut milik Ine gunariah. Kronologi kejadiannya […]

Polres Garut – Pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 sekitar pukul 18.00 WIB dengan bertempat di Kampung Lubang Badak Desa Margamulya Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut.

Telah terjadi kebakaran rumah panggung ukuran 25 m2 di Kampung Lubangbadak RT 03/05 Desa Margamulya Kecamatan Cikajang Kabupaten Garut milik Ine gunariah.

Kronologi kejadiannya ialah menurut Keterangan Saksi Api berasal dari Konsleting Listrik , kemudian api menyambar rumah panggung ukuran 47 m2 milik Agus gunawar, Kerugian Materil belum bisa di taksir, dan api dapat di padamkan oleh masyarakat bersama anggota Bhabinkamtibmas dengan menggunakan mesin penyiram tanaman sebanyak 2 unit, dan menggunakam ember, api bisa di padamkan pada pukul 19.30 WIB . Atas kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa.

polresgarut

Next Post

Polsek Cilawu Menyerahkan Temuan Granat Kepada Denpal "A" 04 Garut

Sat Nov 18 , 2017
Polres Garut -Pada hari Sabtu tanggal 18 November 2017 sekitar pukul 10.00 WIB dengan bertempat di Desa Sukamurni Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Yang tepatnya dibelakang rumah Daryana (38) Kampung Cinyawar Rt 03 Rw 10 Desa Sukamurni Kecamatan Cilawu telah di temukan Granat Tangan jenis GT4PE dalam kondisi Rusak Membahayakan (RM) […]