BHABINKAMTIBMAS DESA MEKARMUKTI IKUTI MUSRENBANG

Polres Garut – Kanit Binmas Polsek Bungbulang Polres Garut Polda Jabar Aiptu Dedeng Sobarna pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 Jam 09.00 wib sd selesai bertempat di Aula Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi. Kegiatan tatap muka yang dilaksanakan bersama Forkopincam Mekarmukti dengan […]

Polres Garut – Kanit Binmas Polsek Bungbulang Polres Garut Polda Jabar Aiptu Dedeng Sobarna pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 Jam 09.00 wib sd selesai bertempat di Aula Kantor Desa Mekarsari Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut telah melaksanakan kegiatan tatap muka dan silaturahmi.

Kegiatan tatap muka yang dilaksanakan bersama Forkopincam Mekarmukti dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ketua BPD,ketua RT ketua RW, KaUPT dan ibu ibu PKK Desa Mekarsari Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut dalam rangka Musrenbang Desa Mekarsari untuk tahun anggaran 2020.

Selain membahas tentang anggaran Aiptu Dedeng Sobarna juga memberikan himbauan – himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir untuk senantiasa berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar (IHR).

 

polresgarut

Next Post

GIAT PEMILIHAN ANGGOTA BPD DESA BARUSUDA

Tue Jan 22 , 2019
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 21 Januari 2019 sekira pukul 08.30 Wib s/d selesai berlokasi di Kantor Desa Barusuda, Kec. Cigedug, Kab. Garut telah dilaksanakan kegiatan pemilihan anggota BPD desa Barusuda periode tahun 2019-2025, pemilihan tersebut diikuti oleh 8 Calon BPD yang berasal dari beberapa dusun. Dusun 1 diikuti oleh Ade Mamat […]