BHABINKAMTIBMAS DESA MEKARMUKTI MEMANTAU LANGSUNG PENDISTRIBUSIAN BERAS RASTRA DI KAMPUN BABAKAN SUKASARI

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Mekarmukti Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas desa Mekarmukti BRIGADIR Arif S telah melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran bantuan beras Rastra di Kampung Babakan Sukasari Desa Mekar Mukti Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bala bantuan […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Mekarmukti Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas desa Mekarmukti BRIGADIR Arif S telah melaksanakan kegiatan pemantauan penyaluran bantuan beras Rastra di Kampung Babakan Sukasari Desa Mekar Mukti Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bala bantuan kemanusiaan beras rastra ini berasal dari dolog Kabupaten Garut yang di kirim dari Distributor 8 Kamojang,dengan berat beras sekitar 3 ton yang mana beras tersebut akan di salurankan langsung ke tiap tiap RW dan RT hari ini juga.

polresgarut

Next Post

JALAN RAYA CIKAJANG-PAMEUNGPEUK TERTUTUPI POHON KAYU YANG TUMBANG MENUTUPI BADAN JALAN

Thu Oct 12 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 12 Oktober 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Jalan Raya Cikajang – Pameungpeuk Kecamatan Cihurip Kabupaten Garut. Kapolsek Cihurip bersama Anggota Polsek Cihurip telah melaksanakan Patroli di   jalan  Raya Cikajang – Pameungpeuk  didaerah Gunung Gelap  Wilayah hukum Polsek Cihurip , di […]