BHABINKAMTIBMAS DESA MULYASARI BAHU MEMBAHU BERSAMA WARGA MEMBERSIHKAN SUNGAI CIBOLANG

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Aiptu Samsul Arifin bahu membahu bersama warga masyarakat membersihkan sampah dari aliran Sungai Cibolang yang melintasi wilayah Desa Mulyasari. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membersihkan sampah yang ada di sepanjang aliran Sungai Cibolang. Saat dimintai keterangannya, Aiptu Samsul Arifin mengatakan : “Sampah […]

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Kecamatan Bayongbong Aiptu Samsul Arifin bahu membahu bersama warga masyarakat membersihkan sampah dari aliran Sungai Cibolang yang melintasi wilayah Desa Mulyasari.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk membersihkan sampah yang ada di sepanjang aliran Sungai Cibolang.

Saat dimintai keterangannya, Aiptu Samsul Arifin mengatakan : “Sampah merupakan masalah bersama, salah satu dampak sampah yang berserakan di sepanjang aliran sungai dapat mengakibatkan banjir, oleh sebab itu saya selaku Bhabinkamtibmas memiliki tanggung jawab sosial untuk peduli untuk ikut serta membersihkan sampah yang ada di sepanjang aliran sungai cibolang,” ujar Aiptu Samsul Arifin.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, Sungai Cibolang yang melintasi wilayah Desa Mulyasari dapat terbebas dari tumpukan sampah.

 

 

polresgarut

Next Post

PERSONIL POLSEK BAYONGBONG ISI MATERI DALAM GIAT MPLS DI SEKOLAH SEKOLAH

Wed Aug 1 , 2018
Garut – Personil Polsek Bayongbong mengisi materi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, Kenakalan Remaja dan Etika Berlalulintas dalam kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) di sekolah sekolah yang ada di Kecamatan Bayongbong.   Hal ini dilaksanakan dengan maksud untuk memberikan pendidikan kepada generasi muda penerus bangsa khususnya para pelajar mengenai bahaya […]