Bhabinkamtibmas Desa Mulyasari Sambangi Sekolah

Babinkamtibmas adalah anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, dimana merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, fungsi deteksi dini dan dalam instansi Kepolisian guna menyampaikan atensi maupun kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat. Aiptu Syamsul Arifin, SH selaku Babinkamtibmas Desa Mulyasari, melaksanakan sambang bertatap […]

dc38ab94-577b-4c5e-91c2-8457fef77de5Babinkamtibmas adalah anggota Kepolisian yang ditugaskan untuk membina keamanan dan ketertiban di suatu wilayah, dimana merupakan salah satu fungsi yang menjadi ujung tombak, fungsi deteksi dini dan dalam instansi Kepolisian guna menyampaikan atensi maupun kebijakan pimpinan kepada warga masyarakat.

Aiptu Syamsul Arifin, SH selaku Babinkamtibmas Desa Mulyasari, melaksanakan sambang bertatap muka dengan Kepala Sekolah dan para perangkat sekolah yaitu ke sekolah sekolah yang ada di wilayah tugas Aiptu Syansul Arifin, SH di Desa Mulyasari Bayongbong Garut, diantaranya yaitu MTs Al Jumhuriyah, SMP 4 Garut dan SMA 19 Garut.

Dalam kesempatan tersebut babinkamtibmas memberikan himbauan supaya persiapan penerimaan siswa baru yang akan segera datang agar dipersiapkan sedini mungkin dari sekarang dengan harapan masyarakat akan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh sekolah masing masing.
Kamis (15/06/17) pagi pukul 10.00 Wib.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek Bayongbong AKP Bambang Supriyono, bahwa penerimaan siswa baru di tiap tiap sekolah akan segera dimulai, kiranya agar masing masing sekolah dapat mempersiapkannya dari sekarang, oleh karena itu Kapolsek Bayongbong memberikan intruksi kepada para bhabinkamtibmas agar menyambangi sekolah sekolah yang ada di desanya masing masing.

(YKP)

polresgarut

Next Post

Polisi Melakukan Pengamanan Pelantikan Kepala Desa Gelombang II Tahun 2017

Fri Jun 16 , 2017
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 15 Juni 2017 Mulai pukul 16.00 Wib s.d pukul bertempat di Gedung Pendopo Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Kepala Desa Gelombang II Tahun 2017 Kabupaten Garut. Adapun yg melantik para Kepala Desa yaitu Bupati Garut H Rudy Gunawan,SH,MH. Kegiatan dihadiri oleh Wakil […]