Bhabinkamtibmas Desa Ngamplangsari Sambangi Anggota Ronda Sekaligus Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 03.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 03.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Cilawu telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan Curanmor , seperti kita ketahui tindak kejahatan bisa kapan saja terjadi tidak mengenal waktu dan ruang apapun itu dan pada dini hari ataupun malam hari adalah waktu yang ideal bagi para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya disaat sang korban sedang tertidur pulas.

Anggota Polsek Cilawu khususnya anggota POLRI tidak akan pernah tinggal diam sebagai langkah preventif dilaksanakan lah patroli rutin ke daerah rawan kriminalitas agar meminimalisir kejahatan di Kecamatan Leuwigoong.

polresgarut

Next Post

Antisipasi Aktifitas C3 Pada Dini Hari Polsek Wanaraja Tingkatkan Patroli Ke Titik Rawan Kriminalitas

Thu Feb 8 , 2018
Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 02.00  WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Kanit Sabhara Polsek Wanaraja Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja telah melaksanakan kegiatan patroli pada dini hari. Kegiatan ini rutin dilaksanakan dengan sasaran C3 atau Curat,Curas dan […]