Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Menghadiri Kegiatan Rapat Sosialisasi Inovasi Desa (PID)

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 08 30 WIB dengan bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Polsek Cilawu Aiptu Puloh dan anggota Babinsa Desa Pasanggrahan Koramil Cilawu telah melaksanakan kegiatan monitoring rapat sosialisasi program inovasi desa (PID) di aula […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 08 30 WIB dengan bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Polsek Cilawu Aiptu Puloh dan anggota Babinsa Desa Pasanggrahan Koramil Cilawu telah melaksanakan kegiatan monitoring rapat sosialisasi program inovasi desa (PID) di aula Desa Pasanggrahan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cilawu , Danramil Cilawu , Para Kepala Desa Se-Kecamatan Cilawu dan Badan kerja sama antar desa (BKAD) Se-Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

polresgarut

Next Post

Anggota Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar Melaksanakan Apel Bersama Muspika Kecamatan Wanaraja

Mon Nov 20 , 2017
   Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 08:00 WIB dengan bertempat di Kantor Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar Polsek Wanaraja Bripka Heri Heriyanto telah melaksanakan kegiatan Apel bersama Muspika Kecamatan Wanaraja. Setelah pelaksanaan Apel bersama anggota Bhabinkamtibmas Desa Wanamekar pun yang mewakili […]