BHABINKAMTIBMAS DESA PASANGRAHAN MENGAWAL KUNJUNGAN BUPATI GARUT

POLRES GARUT – Kegiatan Bbabinkamtibmas Aiptu Erie Kasidiyanto pada tanggal 25 Agustus 2016 dalam rangka sambang desa sekaligus melakukan pengamanan kunjungan Bapak Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP, ke desa pasangrahan. Dengan bertempat di lokasi pekerjaan beton jalan pasanggrahan kampung ngontong Kecamatan Sukawening oleh Bupati Garut dan dilanjutkan […]

POLRES GARUT – Kegiatan Bbabinkamtibmas Aiptu Erie Kasidiyanto pada tanggal 25 Agustus 2016 dalam rangka sambang desa sekaligus melakukan pengamanan kunjungan Bapak Bupati Garut H. Rudy Gunawan, S.H., M.H., MP, ke desa pasangrahan.

Dengan bertempat di lokasi pekerjaan beton jalan pasanggrahan kampung ngontong Kecamatan Sukawening oleh Bupati Garut dan dilanjutkan dengan silahturahmi ke Pondok pesantren Thoriqul Huda pimpinan ustad Ajang Sanusi.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Kamis tanggal 25 Agustus 2016, dimulai sekitar pukul 14.00 wib sampai dengan pukul 15.30 wib dengan lokasi kampung ngontong Rw.05 Desa pasangrahan kecamatan Sukawening di hadiri oleh Muspika Kecamatan Sukawening.

polresgarut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

BHABINKAMTIMBAS POLRES GARUT MENGGIATKAN SILAHTURAHMI KE WARGA MASYARAKAT

Thu Aug 25 , 2016
POLRES GARUT – Kegiatan anggota Kepolisian dalam rangka silahturahmi ke warga masyarakat secara langsung door to door sistem ini sering dilaksanakan para personel Polri pengemban Bhabinkamtibmas di seluruh Polsek jajaran Polres Garut. Kegiatan ini merupakan salah satu pendukung suksesnya program Promoter Kapolri yang menjadi perhatian dari seluruh personel Polri khususnya […]