Bhabinkamtibmas Desa Samarang Melaksanakan Pengkontrolan Awal Lokasi Kegiatan Kunjungan Gubernur Jawa Barat

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB dengan bertempat di Pasar Tradisional Baru Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Samarang Aiptu Gunawan dan dan Panit Lantas Polsek Samarang Bripka Ucu Rano telah melaksanakan kegiatan patroli sekaligus monitoring pelaksanaan pembuatan tenda dan panggung di […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 16.30 WIB dengan bertempat di Pasar Tradisional Baru Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Samarang Aiptu Gunawan dan dan Panit Lantas Polsek Samarang Bripka Ucu Rano telah melaksanakan kegiatan patroli sekaligus monitoring pelaksanaan pembuatan tenda dan panggung di lokasi Pasar Baru Samarang.

Kegiatan pembuatan tenda tersebut dilasanakan untuk acara peresmian Pasar Wisata Samarang yang rencana nya akan di laksanakan besok Hari Rabu tanggal 20 Desember 2017 , yang dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Barat.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Singajaya Sampaikan Pesan dan Tausiyah Kepada Dua Ratus Orang Tamu Undangan

Tue Dec 19 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2017 sekitar pukul 20.00 WIB dengan bertempat di Masjid Arrohmah Asrama Polisi Talun Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW th 1439/2017 tingkat Polres Garut dengan pemberi tausyiah adalah Kapolsek Singajaya dan Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul. […]