Bhabinkamtibmas Desa Suka Rasa Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Kunjungan Dinkes Prov Jabar Ke Desa Binaannya

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 10:30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Sukarasa Kecamatan Samarang Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Suka Rasa Polsek Samarang Bripka Willy Gahara telah melaksanakan pengamanan sekaligus kegiatan pemantauan kunjungan dari Dinkes (Dinas Kesehatan) Provinsi Jawa Barat. Kunjungan Dari […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 10:30 WIB dengan bertempat di Aula Kantor Desa Sukarasa Kecamatan Samarang Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Suka Rasa Polsek Samarang Bripka Willy Gahara telah melaksanakan pengamanan sekaligus kegiatan pemantauan kunjungan dari Dinkes (Dinas Kesehatan) Provinsi Jawa Barat.

Kunjungan Dari Dinkes Provinsi Jawa Barat ini dimaksudkan dalam rangka Program Desa BABS(Buang air besar sembarangan) yang maksudnya agar Desa-desa yang belum mengenal MCK agar tidak membuang air sembarangan dikarenakan akan selain menyebabkan penyakit dan akan merugikan wilayahnya.

polresgarut

Next Post

Kapolsek Malangbong Kerahkan Personil Gabungan dalam Memberikan Pengamanan Pembukaan Kegiatan MTQ di Daerahnya

Tue Nov 21 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 21 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Lapangan Alun-Alun Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut. Telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Musabaqah Tilawatil Al Qur’an (MTQ) Ke-XLI tingkat Kabupaten Garut yang berlangsung meriah dengan antusiasnya ribuan masyarakat Kabupaten Garut yang ingin menyaksikan kegiatan MTQ […]