BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHURIP DAN BHABINKAMTIBMAS DESA CIGEDUG LAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBAGIAN KARTU BPNT

  Garut,  Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana dan Bhabinkamtibmas Desa Cigedug Brigadir Maoladi melaksanakan pengamanan pembagian Kartu BPNT (Bantuan pangan non tunai) berupa Kartu ATM BNI. (19052018) Pembagian Kartu BPNT ini merupakan pembagian tahap ke dua untuk warga masyarakat Kecamatan Cigedug dan untuk pembagian kali ini  jumlah kartu yang dibagikan […]

 

Garut,  Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana dan Bhabinkamtibmas Desa Cigedug Brigadir Maoladi melaksanakan pengamanan pembagian Kartu BPNT (Bantuan pangan non tunai) berupa Kartu ATM BNI. (19052018)

Pembagian Kartu BPNT ini merupakan pembagian tahap ke dua untuk warga masyarakat Kecamatan Cigedug dan untuk pembagian kali ini  jumlah kartu yang dibagikan berjumlah 390 buah untuk 390 orang.

Saat dimintai tanggapannya,  Brigadir Maoladi yang merupakan salah satu petugas Bhabinkamtibmas yang hadir melaksanakan pengamanan mengatakan :”kehadiran kami disini adalah untuk melaksanakan monitoring sekaligus melaksanakan pengamanan pembagian kartu BPNT tersebut kepada warga masyarakat, dengan maksud agar kegiatan ini berjalan dengan aman,  lancar dan tertib, ” ujar Brigadir Maoladi.

Diharapkan dengan adanya pengamanan dari pihak Kepolisian maupun dari Koramil setempat,  kegiatan pembagian Kartu BPNT tersebut dapat berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

 

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CIGEDUG SAMBANGI DESA BINAANNYA

Sun May 20 , 2018
  Garut,  Bhabinkamtibmas Desa Cigedug Brigadir Maoladi sambangi Kantor Desa Cigedug dan bertatap muka dengan Kepala Desa serta Perangkat Desa Cigedug (19052018). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan maksud untuk menjalin tali silaturahmi serta sebagai sarana komunikasi dan koordinasi antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur Desa. Saat dimintai tanggapannya,  Brigadir Maoladi mengatakan :”kegiatan sambang […]