BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHURIP HADIRI RAPAT PARA RT DAN RW SE DESA SUKAHURIP

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana menghadiri rapat para RT dan RW se Desa Sukahurip yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukahurip pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018. Rapat ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengevaluasi program program yang telah dilaksanakan oleh para RT dan RW untuk para […]

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana menghadiri rapat para RT dan RW se Desa Sukahurip yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sukahurip pada hari Rabu tanggal 29 Agustus 2018.

Rapat ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengevaluasi program program yang telah dilaksanakan oleh para RT dan RW untuk para warganya masing masing.

Saat dimintai keterangannya, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana mengatakan : “Rapat ini memang perlu untuk dilaksanakan mengingat sebagai bahan evaluasi kepada para Rt dan RW dalam kaitannya dengan pelaksanaan program – program yang akan datang yang akan dilaksanakan oleh para Rt dan RW,” ujar Brigadir Kurnia Dana.

Diharapkan dengan adanya kegiatan rapat ini, para RT dan RW khususnya di Desa Sukahurip dalam menjalankan program program pemerintah selanjutnya dapat lebih baik dari sebelumnya.

 

polresgarut

Next Post

ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MELAKSANAKAN KEGIATAN SISPAMMAKO

Thu Aug 30 , 2018
Garut, anggota siaga piket Polsek Bayongbong semakin meningkatkan kesiap-siagaan dalam menjalankan sispammako (sistem pengamanan markas komando) Polsek Bayongbong (29082018). Hal ini dilaksanakan dengan mkasud untuk mengantisipasi adanya aksi terorisme terhadap Mako Polsek Bayongbong beserta dengan personil petugas jaga yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas Jaga mako. Dalam sispammako saat […]