Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Laksanakan Monitoring Kampung KB

Garut, Hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekira pukul 08.30 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana menghadiri giat monitoring pembinaan / koordinasi Kampung KB untuk wilayah Desa Sukahurip di Aula Desa Sukahurip. Pembinaan Kampung KB ini meliputi 8 item yang terdiri dari bidang pendidikan, kesehatan reproduksi, sosial budaya, Agama, […]

Garut, Hari Rabu tanggal 18 April 2018 sekira pukul 08.30 Wib, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana menghadiri giat monitoring pembinaan / koordinasi Kampung KB untuk wilayah Desa Sukahurip di Aula Desa Sukahurip.

Pembinaan Kampung KB ini meliputi 8 item yang terdiri dari bidang pendidikan, kesehatan reproduksi, sosial budaya, Agama, perlindungan, ekonomi, cinta kasih dan lingkungan.

Acara pembinaan Kampung KB tersebut dihadiri sekitar 30 orang dan juga hadir dari unsur Muspika yaitu Bu Camat Cigedug, dari dinas KB Bapak Asep, Kades Sukahurip dan para kader pos yandu.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa ajakan untuk menciptakan pilkada damai dan juga yang saat ini sedang viral di media massa yakni tentang miras oplosan.

polresgarut

Next Post

Anggota Polsek Malangbong bersama masyarakat bahu membahu

Wed Apr 18 , 2018
Telah terjadi Laka Lantas Di Jalan raya malangbong -kersamanah selasa 17 ApriL 2018 sekira jam 22.30 wib betulan Kp.Pangkalan ds.citeras Kec.Malangbong Kab.Garut yaitu kendaraan Tronton No.PoL Z -9217 – NA dikemudikan sdr.Aep Saepuloh,45 th,wiraswasta,kp.BujaL wetan rt.19 rw.04 Cikalong Sodonghilir Kab.Tasikmalaya datang dari arah kersamanah menuju Malangbong pada saat melintasi Tkp […]