BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHURIP MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH

Garut, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana bersama sama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at bersih dengan membersihkan Mesjid Nurul Islam di Kampung Cihuru, Rt.02 Rw.04, Desa Sukahurip, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut,  (11052018). Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memupuk rasa kebersamaan antara POLRI dengan warga masyarakat dalam hal menjaga […]

Garut, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana bersama sama dengan warga masyarakat melaksanakan kegiatan Jum’at bersih dengan membersihkan Mesjid Nurul Islam di Kampung Cihuru, Rt.02 Rw.04, Desa Sukahurip, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut,  (11052018).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk memupuk rasa kebersamaan antara POLRI dengan warga masyarakat dalam hal menjaga kebersihan lingkungan yang mana dalam hal ini yaitu kebersihan lingkungan Mesjid.

Saat dimintai keterangannya, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana mengatakan : “Mesjid adalah tempat kita melaksanakan ibadah kepada Allah SWT, maka alangkah baiknya jika kita menjaga kebersihan Mesjid tersebut serta memelihara kebersihan dari Mesjid tersebut, ” ujar Brigadir Kurnia Dana.

Dengan adanya kegiatan membersihkan Mesjid tersebut, diharapkan kebersihan dan kesucian Mesjid sebagai tempat ibadah dapat selalu terjaga dan menarik warga untuk datang ke Mesjid untuk memakmurkan Mesjid.

 

 

polresgarut

Next Post

DIBAWAH PIMPINAN BAPAK KAPOLSEK BAYONGBONG, ANGGOTA POLSEK BAYONGBONG MEMBERSIHKAN MESJID AL IKHLAS

Fri May 11 , 2018
Garut,  di bawah pimpinan Kapolsek Bayongbong AKP Dedi Rustandi, anggota Polsek Bayongbong membersihkan Mesjid Al Ikhlas yang berada di area lingkungan Mapolsek Bayongbong (11052018). Kegiatan membersihkan Mesjid Al Ikhlas ini dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Bayongbong dengan maksud untuk memupuk rasa kebersamaan diantara sesama anggota Polsek Bayongbong. Saat dimintai keterangannya, […]