BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAHURIP MONITORING PERLOMBAAN ANTAR RW

Garut – 14 Agustus 2018 bertempat di Desa Sukahurip, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana melaksanakan kegiatan monitoring perlombaan antar rw bersama unsur aparatur pemerintahan Desa Sukahurip. Kegiatan perlombaan antar rw ini dilaksanakan dalam merangka menyambut HUT RI yang ke 73 yang diadakan di Desa Sukahurip. Saat dimintai keterangannya, Brigadir […]

Garut – 14 Agustus 2018 bertempat di Desa Sukahurip, Bhabinkamtibmas Desa Sukahurip Brigadir Kurnia Dana melaksanakan kegiatan monitoring perlombaan antar rw bersama unsur aparatur pemerintahan Desa Sukahurip.

Kegiatan perlombaan antar rw ini dilaksanakan dalam merangka menyambut HUT RI yang ke 73 yang diadakan di Desa Sukahurip.

Saat dimintai keterangannya, Brigadir Kurnia Dana mengatakan : “Saya bersama bhabinsa akan senantiasa mendampingi setiap kegiatan yang dilaksanakan di desa, ” ujar Brigadir Kurnia Dana.

 

Diharap pada pelaksanaannya nanti kegiatan perlombaan antar rw ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan semua pihak.

 

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA CINTANEGARA TERJUN LANGSUNG IKUT BEKERJA BERSAMA WARGA

Wed Aug 15 , 2018
Garut – Pada tanggal 14 Agustus 2018, Bhabinkantibmas Desa Cintanegara Bripka Tedih Taryana, SH melaksanakan giat monitoring pembangunan TPT yang bertempat di Kampung Tonggoh, Desa Cintanegera, Kecamatan Cigedug. Pada saat melaksanakan keguiatan monitoring ini, bripka Tedih Taryana tidak segan segan ikut membantu pekerjaan pembangunan TPT tersebut. Saat dimintai keterangannya, Bripka […]