BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAMAJU MEMANTAU PENDISTRIBUSIAN RASTRA BULAN AGUSTUS YANG BARU DISALURKAN DESA HARI INI

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Desa Sukamaju Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Bripka Viki Apdani melaksanakan program MOU dari Kapolri dan Kemendagri dalam rangka memantau (monitoring) pendistribusian rastra untuk bulan Agustus 2017 dari Desa kepada tiap-tiap […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 09:30 WIB dengan bertempat di Desa Sukamaju Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Bripka Viki Apdani melaksanakan program MOU dari Kapolri dan Kemendagri dalam rangka memantau (monitoring) pendistribusian rastra untuk bulan Agustus 2017 dari Desa kepada tiap-tiap RW.

Adapun jumlah karung beras sebanyak 599 buah dengan total beras 8985 Kg, rastra tersebut diterima oleh Kepala Desa Sukamaju dari pengirim satker rastra perum bulog subdrivre Ciamis.

polresgarut

Next Post

UNIT TURJAWALI SAT SABHARA MELAKSANAKAN PENGAMANAN PEMBERANGKATAN MASA PPDI KAB.GARUT

Mon Oct 23 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 23 Oktober 2017 sekitar pukul 21.45 WIB dengan bertempat di halaman Pendopo Kabupaten Garut. Jl. Kabupaten no.01 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir AIPTU Erie Kasidiyanto telah melaksanakan kegiatan pengamanan sekaligus pemantauan (Monitoring) dalam rangka pemberangkatan Massa Persatuan Perangkat […]