Bhabinkamtibmas Desa Sukamulya Talegong Menghadiri Kegiatan Muscam

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 02 Januari 2017 di mulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kampung Cibungur Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut . Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Polsek Talegong Bripka Rahmat Taufik mengahadiri kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang mewakili Kapolsek Talegong yang berhalangan hadir dikarenakan ada […]

Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 02 Januari 2017 di mulai sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di kampung Cibungur Desa Sukamulya Kecamatan Talegong Kabupaten Garut .

Bhabinkamtibmas Desa Mekarwangi Polsek Talegong Bripka Rahmat Taufik mengahadiri kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam) yang mewakili Kapolsek Talegong yang berhalangan hadir dikarenakan ada kegiatan yang bersamaan .

Kegiatan Musyawarah Kecamatan ini dihadiri pula oleh ketua MUI Kecamatan Talegong , tokoh agama , tokoh pemuda dalam musyawarah ini warga menginginkan perangkat desa lebih aktif dan lebih baik lagi dalam partisipasi membangun kesejahteraan desa dalam sela-sela musyawarah ini Anggota Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka meminta masyarakat berpartisipasi dalam mensukseskan kamtibmas desa Sukamulya ini selalu dalam keadaan kondusif . (AG)

polresgarut

Next Post

Polsek Cikelet Menjaga Kondisifitas Situasi Penutupan Kegiatan Porkab Cabang Motor Grass Track

Mon Jan 2 , 2017
Polres Garut – Pada hari Minggu tanggal 01 Januari 2017 dimulai dari pukul 08.00 WIB  dengan bertempat di lapangan sirkuit Santolo Desa Pamalayan Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut telah dilaksanakan kegiatan Porkab cabang olah raga Motor Grass Track yang diikuti oleh 50 pesrta dengan di bagi 9 kelas dari 22 Kecamatan […]