BHABINKAMTIBMAS DESA SUKARAME LAKSANAKAN GIAT SAMBANG DESA

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Bripka Widiansyah pada hari Rabu tanggal 22 Agustus 2018 melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Sukarame sambil melaksanakan pemantauan kegiatan pembangunan desa. Dalam kegiatan sambang desa tersebut, selain menyambangi aparatur Desa Sukarame, Bripka Widiansyah juga menyambangi beberapa warga masyarakat serta melaksanakan giat monitoring pembangunan desa. […]

Garut – Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Bripka Widiansyah pada hari Rabu tanggal 22 Agustus 2018 melaksanakan kegiatan sambang desa ke Desa Sukarame sambil melaksanakan pemantauan kegiatan pembangunan desa.

Dalam kegiatan sambang desa tersebut, selain menyambangi aparatur Desa Sukarame, Bripka Widiansyah juga menyambangi beberapa warga masyarakat serta melaksanakan giat monitoring pembangunan desa.

Saat dimintai keterangannya, Bripka Rudi Permana mengatakan : “Kegiatan sambang desa ini sudah menjadi kewajiban bagi saya selaku Bhabinkamtibmas,” ujar Bripka Widiansyah.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sambang desa ini bain antara Bhabinkamtibmas dengan aparatur desa ataupun dengan warga masyarakat tercipta tali silaturahmi yang baik.

 

polresgarut

Next Post

UNIT PATROLI POLSEK BAYONGBONG LAKSANAKAN PAM JALUR

Sat Sep 1 , 2018
Garut – Pada hari jum’at tanggal 31 Agustus 2018, unit patroli Polsek Bayongbong melaksanakan giat pam jalur perjalanan Bapak Kapolres Garut ke daerah Garut selatan dalam merangka kunjungan kerja. Pengamanan jalur ini dilaksanakan dengan maksud untuk memperlancar arus lalu lintas terutama di titik titik yang akan dilalui oleh rombongan Bapak […]