BHABINKAMTIBMAS DESA SUKARAME MONITORING PEMBANGUNAN DESA

Garut – Bhabainkamtibmas Desa Sukarame Bripka Widiansyah melaksanakan monitoring pembangunan desa berupa pembangunan jalan desa di Kampung Cirasana, RW 009, Desa Sukarame, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut (11082018). Pembangunan jalan desa ini diperkirakan selesai dalam waktu 30 hari kalender. Kegiatan monitoring ini dilaksanakan bersama sama dengan Kepala Desa Sukarame dan Bhabinsa […]

Garut – Bhabainkamtibmas Desa Sukarame Bripka Widiansyah melaksanakan monitoring pembangunan desa berupa pembangunan jalan desa di Kampung Cirasana, RW 009, Desa Sukarame, Kecamatan Bayongbong, Kabupaten Garut (11082018).

Pembangunan jalan desa ini diperkirakan selesai dalam waktu 30 hari kalender. Kegiatan monitoring ini dilaksanakan bersama sama dengan Kepala Desa Sukarame dan Bhabinsa Desa Sukarame.

Diharapkan dengan adanya kegiatan monitoring ini pembangunan dapat berjalan sesuai dengan waktu yang telah ditentukan dan sesuai dengan program pemerintah yang telah ditetapkan.

 

polresgarut

Next Post

SAKA BHAYANGKARA POLSEK BAYONGBONG LATIHAN DRIIL SENAM TONGKAT

Mon Aug 13 , 2018
Garut – Saka Bhayangkara Polsek Bayongbong melaksanakan kegiatan latihan driil senam tongkat dengan penuh semangat di halaman Kantor Kepolisian Sektor Bayongbong pada hari Minggu tanggal 12 Agustus 2018. Latihan driil senam tongkat ini dilaksanakan dalam merangka persiapan tampil dalam acara Upacara hari jadi Pramuka yang akan datang yang akan dilaksanakan […]