BHABINKAMTIBMAS DESA SUKARAME SAMBANGI PARA PENGEMUDI OJEG DI PASAR CILIMUS

  Garut,   Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Brigadir Widiansyah di hari pertama puasa Ramadhan sambangi para pengemudi ojeg yang suka mangkal di sekitaran Pasar Cilimus (17052018). Di hari pertama melaksanakan ibadah puasa, Brigadir Widiansyah sengaja menyambangi para pengemudi ojeg yang biasa mangkal di Pasar Cilimus dengan maksud untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas […]

 

Garut,   Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Brigadir Widiansyah di hari pertama puasa Ramadhan sambangi para pengemudi ojeg yang suka mangkal di sekitaran Pasar Cilimus (17052018).

Di hari pertama melaksanakan ibadah puasa, Brigadir Widiansyah sengaja menyambangi para pengemudi ojeg yang biasa mangkal di Pasar Cilimus dengan maksud untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas berkaitan dengan pelaksanaan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

Saat dimintai tanggapannya, Brigadir Widiansyah mengatakan : “Sengaja saya menemui para pengemudi ojeg yang biasa mangkal di Pasar Cilimus untuk melaksanakan patroli dialogis sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas berkaitan dengan datangnya bulan Ramadhan yang mana umat islam akan melaksanakan ibadah puasa,” ujar Brigadir Widiansyah.

Diharapkan khususnya di Pasar Cilimus di bulan Ramadhan saat ini  rasa saling menghormati dan rasa saling menghargai baik antara pengunjung, pemilik kios, pengemudi ojeg, pengemudi angkot tetap terjaga dengan baik sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan tertib.

polresgarut

Next Post

BHABINKAMTIBMAS DESA BAYONGBONG RANGKUL SEMUA ELEMEN MASYARAKAT UNTUK MENDUKUNG POLRI DALAM MENGHADAPI TERORISME

Thu May 17 , 2018
Garut, Bhabinkamtibmas Desa Bayongbong Brigadir Deni Irawan,S.Ip merangkul semua elemen masyarakat untuk mendukung POLRI dalam menghadapi terorisme (17052018). Seperti dalam salah satu acara pengamanan Parade Band di wilayah hukum Polsek Bayongbong, Bhabinkamtibmas Desa Bayongbong Brigadir Deni Irawan,S.Ip berdialog dengan salah satu Grup band yang merupakan salah satu peserta dari Parade […]