BHABINKAMTIBMAS DESA SUKASENANG HADIRI KEGIATAN KEAGAMAAN

Garut, Pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 pukul 19.00 wib Bhabinkamtibas desa Sukasenang Bripka Kurnia melakukan kegiatan sambang desa berupa menghadiri kegiatan keagamaan. Bripka Kurnia bersama bhabinsa menghadiri kegiatan tausiah dari penceramah / Mubaliq Ustad Iman Al Sadiqi dalam rangka memperingati Isra Miraj 27 Rajab 1439 H, di Madrasah […]

Garut, Pada hari Sabtu tanggal 14 April 2018 pukul 19.00 wib Bhabinkamtibas desa Sukasenang Bripka Kurnia melakukan kegiatan sambang desa berupa menghadiri kegiatan keagamaan.

Bripka Kurnia bersama bhabinsa menghadiri kegiatan tausiah dari penceramah / Mubaliq Ustad Iman Al Sadiqi dalam rangka memperingati Isra Miraj 27 Rajab 1439 H, di Madrasah Diniyah Baitul Huda, Kampung Randukurung Desa Sukasenang Kecamatan Bayongbong.

Turut hadir dalam acara peringatan Is’ra mi’raj yaitu Kepala Desa, TOGA, Tomas, Ketua Rw/Rt serta  para jemaah yang hadir sekitar kurang lebih 1000 orang.
Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dalam sambutannya menyampaikan pesan pesan kamtibmas diantaranya mengenai ajakan untuk hidup rukun, jangan mudah terprovokasi berita bohong / hoax serta ajakan untuk mensukseskan pilkada serentak yang sedang berlangsung di Kabupaten Garut.

Kegiatan sambang desa ini merupakan kewajiban bagi setiap anggota Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan dan menciptkan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di desa binaanya.

polresgarut

Next Post

muspika kecamatan kadungora laksanakan upacara hari kesadaran nasional

Tue Apr 17 , 2018
Polres Garut – bertempat dihalaman Kantor kecamatan kadungora yang dilaksanakan pada hari Selasa 14/04/2018 merupakan kegiatan yang diselenggarakan secara rutin sebulan sekali pada setiap tanggal 17 dan wajib dihadiri oleh seluruh Anggota TNI, Polri dan PNS di Kecamatan Kadungora. Petugas upacarapun dijadwalkan secara bergilir dan petugas upacara kali ini adalah […]