Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Ikut Membantu Mengawasi Pembangunan TPT Di Kampung Citelu

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Cilawu telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan pemeriksaan kegiatan pembangunan TPT di Kampung Citelu RW 02 Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Pembangunan TPT […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 09:00 WIB dengan bertempat di Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Desa Sukatani Polsek Cilawu telah melaksanakan kegiatan pemantauan dan pemeriksaan kegiatan pembangunan TPT di Kampung Citelu RW 02 Desa Sukatani Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut.

Pembangunan TPT ini sudah memasuki hari ke sembilan (9) dan berjalan dengan aman dan lancar. Kegiatan ini pun dilaksanakan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukatani sebagai bentuk tugas dan pokoknya sebagai anggota 3 Pilar.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Menghadiri Kegiatan Rapat Sosialisasi Inovasi Desa (PID)

Mon Nov 20 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 20 November 2017 sekitar pukul 08 30 WIB dengan bertempat di Desa Pasanggrahan Kecamatan Cilawu Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Desa Pasanggrahan Polsek Cilawu Aiptu Puloh dan anggota Babinsa Desa Pasanggrahan Koramil Cilawu telah melaksanakan kegiatan monitoring rapat sosialisasi program inovasi desa (PID) di aula […]