Bhabinkamtibmas Desa Talagasari Mengkontrol Rumah Fadil “Sang Anak Penjual Kerupuk” Yang Mendapat Bantuan Dari Presiden

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora untuk Desa Talagasari AIPTU Prayudi JA, SH. telah melaksanakan silaturahmi kamtibmas DTD ke kontrakan milik H.Bahrudin yang bertempat di Kp.Citeureup […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Kadungora untuk Desa Talagasari AIPTU Prayudi JA, SH. telah melaksanakan silaturahmi kamtibmas DTD ke kontrakan milik H.Bahrudin yang bertempat di Kp.Citeureup RT 01/08 Desa Talagasari sekaligus melaksanakan pengkontrolan rumah Fadil Sang anak yang berjualan kerupuk demi menghidupi keluarganya.

AIPTU Prayudi pun menyambangi langsung Lokasi Rumah Fadil bersama orang tuanya yang sedang dibangun di RT 05/07 Kp.Ladatdaeuh Desa Hegarsari. Rumah tersebut dibangun berasal dari Bantuan presiden dan Bazasna serta partisipasi dari pemerintah dan warga setempat.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong Sosialisasikan Penerimaan Polri Di Wilayah Garut Selatan

Wed Apr 4 , 2018
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 04 April 2018 sekitar pukul 09.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Cibalong Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Cibalong Bripka Cep Apip telah melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang penerimaan anggota POLRI dengan cara menempelkan brosus di titik-titik keramaian Wilayah Cibalong […]