Bhabinkamtibmas Desa Tarogong Sampaikan Pesan Kamtibmas di Peringatan Isra Mi’Raj

Polres Garut – Kamis (12/04/18) bertempat di Kampung Tarogong Kolot Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Bhabinkamtibmas Desa Tarogong Polsek Tarogong Kidul Polres Garut BRIGADIR Andri Hidayat menghadiri peringatan Isra Mi’raj. Bagi umat muslim, Isra Mi’raj adalah peristiwa penting, karena saat itulah Nabi Muhammad SAW menerima perintah salat lima […]

Polres Garut – Kamis (12/04/18) bertempat di Kampung Tarogong Kolot Desa Tarogong Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Bhabinkamtibmas Desa Tarogong Polsek Tarogong Kidul Polres Garut BRIGADIR Andri Hidayat menghadiri peringatan Isra Mi’raj.

Bagi umat muslim, Isra Mi’raj adalah peristiwa penting, karena saat itulah Nabi Muhammad SAW menerima perintah salat lima waktu.

Peringatan Isra Mi’raj yang di isi oleh Penceramah Kyai Haji Undang Munawar tersebut berjalan Khidmat dengan dihadiri seluruh elemen masyarakat kampung tarogong kolot.

Dalam kesempatan tersebut BRIGADIR Andri Hidayat menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk memeriahkan peringatan Isra Mi’raj dengan kegiatan yang Positif.

 

polresgarut

Next Post

Door To Door Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih kunjungi dan Bantu Pengurusan BPJS warganya yang Sakit

Fri Apr 13 , 2018
Polres Garut- Kamis (12/04/18) Bhabinkamtibmas Desa Mekargalih Polsek Tarogong Kidul BRIPKA Hilman Kunjungi warganya yang sedang di rawat di RSUD dr Slamet Garut. Door to door merupakan Salah satu kegiatan Wajib sebagai anggota bhabinkabtibmas itulah yang menjadi salah satu alasan Hilman kunjungi warganya yang sedang di rawat selain dari sara […]