Bhabinkamtibmas DS. Cikarag melakukan kerjabakti dengan masyarakat DS. Cikarag kec malangbong

Polsek malangbong – Kanit binmas Polsek Malangbong Aiptu Suratmin melakukan kerjabakti membersihkan material tanah yang longsor di kp. Cibugel DS. Cikarag kec. Malangbong kab. Garut (11/1/24)

Kanit binmas Polsek Malangbong bersama Babinsa ds. Cikarag Koramil 1106 malangbong dan pemerintahan desa Cikarag yang dipimpin oleh kades Cikarag sdr. Jafar melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan material tanah longsor.

Tanah longsor tersebut terjadi pada hari kamis tanggal 11 Januari 2024 sekitar pukul 05.00 Wib di Kp. Cibugel Desa Cikarag Kec. Malangbong Kab. Garut. Namun kejadian tanah longsor tersebut tidak membahayakan warga masyarakat lokasinya TPT pinggir jalan penghubung kp.cibugel ke kampung cipeundeuy Lebar longsor sekitar 30 m, tinggi 7 m.
Namun dijelaskan kondisi longsor menutupi aliran air sungai cipanawuan dengan material berupa tanah.

kapolsek malangbong AKP Iwan Soleh pujiawan MSi menyampaikan bahwa “Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, serta membangun rasa kepercayaan dan keamanan bersama. Dengan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan dapat terus menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif.”

semoga budaya gotong royong ini semakin terpupuk di ds. Cikarag untuk kebaikan kita bersama ” pungka kapolsek


Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

Bhabinkamtibmas DS. mekarwangi melaksanakan kerjabakti bersama warganya

Thu Jan 11 , 2024
polsek Malangbong – polres Garut Anggota Posek Malangbong Polres Garut, BRIPKA Yoga Pratama melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan saluran air dan jalan poros desa di daerah Desa Sekarwangi Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, kamis (11/1/24) Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan oleh warga masyarakat bersinergi dengan […]