Bhabinkamtibmas DS. mekarwangi melaksanakan kerjabakti bersama warganya

polsek Malangbong – polres Garut

Anggota Posek Malangbong Polres Garut, BRIPKA Yoga Pratama melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat untuk membersihkan saluran air dan jalan poros desa di daerah Desa Sekarwangi Kecamatan Malangbong Kabupaten Garut, kamis (11/1/24)

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menciptakan kebersihan lingkungan oleh warga masyarakat bersinergi dengan Bhabinkamtinmas ds. Sekarwangi Kec Malangbong.

menurut keterangan Kapolsek Malangbong AKP Iwan Soleh pujiawan bahwa kerjabakti bersama dengan masyarakat sering dilaksanakan oleh aparat kepolisian bersama unsur masyarakat hal ini didamping menciptakan kebersihan lingkungan, juga menciptakan kebersamaan dan sinergitas antara polri dan masyarakat.

dilain pihak Bhabinkamtinmas ds. Mekarwangi juga menyampaikan bahwa saya ingin memberikan kepercayaan kepada masyarakat dengan hadir nya unsur polri di tengah tengah masyarakat.

kegiatan mulai dilaksnakan sekitar jam 09.00 wib dan diakhiri jam 11.30 wib ditandai dengan disediakan nya nasi liwet oleh ibu kades Mekarwangi ibu Popon.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, serta membangun rasa kepercayaan dan keamanan bersama. Dengan kesadaran dan partisipasi aktif masyarakat, diharapkan dapat terus menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif.

Polsek polres-garut

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Next Post

kapolsek samarang pimpin penertiban knalpot bising\brong

Thu Jan 11 , 2024
Polsek Samarang Polres Garut|Dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif,personil Polsek Samarang melaksanakan operasi penertiban knalpot bising di Wilayah hukum Polsek Samarang. Selasa 09\01\2024. Menurut Kapolres Garut, AKBP ROHMAN YONKY DILATHA, S.I.K., M.Si, melalui Kapolsek Samarang Kompol Supriatna, S.H, M.H., mereka baru saja melakukan […]