BHABINKAMTIBMAS GARUT KOTA SAMBANG KE PABRIK PENGOLAHAN KULIT

Polres Garut – Aiptu Misja Bhabinkamtibmas Kel. Kota Wetan Polres Garut Polda Jabar gencar melaksanakan sambang dan tatap muka kepada warga masyarakat, didampingi oleh Babinsa dari Koramil Garut kota yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 pukul 09.00 wib s/d selesai. Kegiatan pembinanan dan penyuluhan  kali ini kepada petugas […]

Polres Garut – Aiptu Misja Bhabinkamtibmas Kel. Kota Wetan Polres Garut Polda Jabar gencar melaksanakan sambang dan tatap muka kepada warga masyarakat, didampingi oleh Babinsa dari Koramil Garut kota yang dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan pembinanan dan penyuluhan  kali ini kepada petugas pengamanan pabrik kulit H. Judin, pembinaan ketertiban masyarakat dengan ketua rt.03 rw.22 kelurahan Kota Wetan dan kordinasi dengan kepala bagian teknik PT Sewo Internasional Indonesia, abrik bulu mata alamat jln. Tegal Kudi kota wetan dengan memberikan pesan- pesan kamtibmas di wilayah kelurahan kota wetan agar terjaga kamtibmas yang kondusif.

Dengan pelaksanaan sambang ini diharapkan dapat menjalin kejasama untuk menciptakan pileg dan pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk (IHR).

polresgarut

Next Post

KAPOLSEK PASIRWANGI HADIRI RAPAT PEMBAHASAN DPLH PASAR PASIRWANGI

Wed Jan 16 , 2019
Polres Garut – Kapolsek Pasirwangi Polres Garut Polda Jabar menghadiri rapat pembahasan Dokumen Pengelolaan Lingkungan Hidup ( DPLH) rencana usaha kesehatan dan kegiatan revitalisasi Pasar Desa Pasirwangi. Rapat berlangsung pada hari Rabu tanggal 16 Januari 2019 mulai pukul 10.00 wib s/d 12.00 wib bertempat di Gedung Aula lantai dua Desa Pasirwangi […]