BHABINKAMTIBMAS HADIRI GIAT MUSRENBANG DESA KOTA KULON

Polres Garut – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar menghadiri kegiatan Munresbang di wilayah Kel kota kulon. Acara yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 pukulĀ  13.00 Wib s/d selesai tersebut bertempat di Aula kelurahan Kota Kulon Kec.Garut Kota Kab Garut. Bhabinkamtibmas Kota Kulon Aiptu […]

Polres Garut – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Polres Garut Polda Jabar menghadiri kegiatan Munresbang di wilayah Kel kota kulon. Acara yang berlangsung pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019 pukulĀ  13.00 Wib s/d selesai tersebut bertempat di Aula kelurahan Kota Kulon Kec.Garut Kota Kab Garut.

Bhabinkamtibmas Kota Kulon Aiptu Dadan Sopian Menghadiri Munresbang dan monitoring kegiatan berlangsung menampung setiap usulan atau aspirasi masyarakat untuk pembangunan yang ditampung oleh ketua LPM tingkat Kel Kota Kulon untuk diusulkan ke Munresbang tingkat Kecamatan.

Sebelumnya acara diawali dengan sambutan dari lurah Kota Kulon dan Bhabinkamtibmas. Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas tidak lupa mengajak wara masyarakat yang hadir untuk kerjasama menciptakan lingkungan kamtibmas yang kondusif menjelang pileg dan pilpres 2049 sehingga kenyamanan bisa terasa oleh warga agar pemilu aman damai dan sejuk dan mengaktifkan kembali siskamling supaya dapat meminimalisir tindakan kejahatan di lingkungan sekitar (IHR).

polresgarut

Next Post

MONITORING KEGIATAN MUSRENBANG DESA MEKARGALIH

Sat Jan 19 , 2019
Polres Garut – Bhabinkamtibmas desa Mekargalih Polres Garut Polda Jabar Bripka Hilman SE melaksanakan kegiatan monitoring musrenbang tingkat Desa Mekargalih Kec Tarogong Kidul Kab Garut pada hari Jum’at tanggal 18 Januari 2019 pukul 14.00 wib untuk anggaran tahun 2020. Kegiatan tersebut dibuka oleh sambutan dari Camat Tarogong Kidul Hj. Lilis […]