Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuncang Menyambangi Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Cimuncang

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Cimuncang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuncang Polsek Garut Kota Aiptu Misja melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sekertariat PPS Kelurahan Cimuncang . Kegiatan ini dilaksanakan sebagai […]

Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 10:00 WIB dengan bertempat di Kantor Sekretariat PPS Kelurahan Cimuncang Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Cimuncang Polsek Garut Kota Aiptu Misja melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke sekertariat PPS Kelurahan Cimuncang .

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk tindakan awal Kepolisian dalam memantau langsung situasi terkini menjelang Pemilukada Serentak Tahun 2018 agar selalu berjalan dengan adil dan sesuai prosedur.

 

WhatsApp Image 2017-11-22 at 10.12.25

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Melaksanakan Pengamanan Kegiatan "Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia"

Wed Nov 22 , 2017
Polres Garut – Pada hari Rabu tanggal 22 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Sekolah SD IT Persis Tarogong Rancabogo Jl.Terusan Pembangunan,Kampung Rancabogo,Kelurahan Pataruman,Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Pataruman Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat berupa “Hari Cuci Tangan pakai sabun sedunia” yang […]