BHABINKAMTIBMAS KELURAHAN LENGKONGJAYA BERKESEMPATAN MENYAMPAIKAN TAUZIAH YANG MENGANDUNG PESAN KAMTIBMAS

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kampung Lengkongjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Lengkongjaya Polsek Karangpawitan Brigadir Supyadin telah melaksanakan persambangan door to door ke warga desa binaannya sekaligus melaksanakan silaturahmi kepada ibu-ibu pengajian Kampung Lengkongjaya. Anggota Bhabinkamtibmas […]

Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Kampung Lengkongjaya Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Lengkongjaya Polsek Karangpawitan Brigadir Supyadin telah melaksanakan persambangan door to door ke warga desa binaannya sekaligus melaksanakan silaturahmi kepada ibu-ibu pengajian Kampung Lengkongjaya.

Anggota Bhabinkamtibmas pun diberikan kesempatan memberikan Tauziah dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada peserta pengajian bersama tersebut dan mendidik anak-anak agar mendalami agama sejak dini.

polresgarut

Next Post

KASAT SABHARA POLRES GARUT MENEKANKAN AGAR PIKET JAGA MAKO SELALU WASPADA DAN TIDAK LENGAH DALAM KONDISI APAPUN

Mon Nov 13 , 2017
Polres Garut – Pada hari Senin tanggal 13 November 2017 sekitar pukul 08.00 WIB dengan bertempat di Graha Aula Mumun Surachman Markas Kepolisian Resor Garut. Kasat Sabhara Polres Garut AKP Dudi Tisna Irawan , S.Sos , yang didampingi oleh Kaur Bin Ops Sabhara telah memimpin pelaksanaan apel pagi rutin setelah […]