Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir Bersama Dua Belas Personil Pengamanan Tetap Bersiaga Di Gereja GPDI Garut

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir (Aiptu Erie Kasidiyanto ) telah melaksanakan pengamanan dan pemantauan situasi Gereja GPDI Jl.Cimanuk Garut Kota Pasca Natal kemarin. Anggota pun tetap disiagakan sampai waktu yang tidak […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Paminggir (Aiptu Erie Kasidiyanto ) telah melaksanakan pengamanan dan pemantauan situasi Gereja GPDI Jl.Cimanuk Garut Kota Pasca Natal kemarin.

Anggota pun tetap disiagakan sampai waktu yang tidak ditentukan demi memberikan pelayanan dan kenyamanan terhadap masyarkat baik yang melaksanakan ibadah Natal maupun tidak. Anggota Bhabinkamtibmas pun tidak melaksanakan tugasnya seorang diri melainkan ditemani oleh 12 personil Polri gabungan pengamanan yang telah ditentukan sesuai Sprin.

polresgarut

Next Post

Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul Pantau Langsung Situasi Terminal Guntur

Tue Dec 26 , 2017
Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017 sekitar pukul 13.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut. Panit I Lantas Polsek Tarogong Kidul telah melaksanakan Pemantauan situasi terkini di Terminal Angkutan Darat Guntur Kabupaten Garut. Hal ini dilaksanakan dalam rangka melaksanakan antisipasi terkait arus balik menjelang […]