Bhabinkamtibmas Kelurahan Pananjung Menyerahkan Bantuan Kaporlap Untuk Anggota Pam Swakarsa Linmas

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertemapat di Pos Keamanan Linmas Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler . Babinkamtibmas Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler secara Simbolis telah menyerahkan Bantuan Kaporlap Linmas atau Hansip Bantuan Dari Pemda Kabupaten Garut. Kegiatan ini dilaksanakan agar […]

Polres Garut – Pada hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 sekitar pukul 11.00 WIB dengan bertemapat di Pos Keamanan Linmas Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler .

Babinkamtibmas Kelurahan Pananjung Kecamatan Tarogong Kaler secara Simbolis telah menyerahkan Bantuan Kaporlap Linmas atau Hansip Bantuan Dari Pemda Kabupaten Garut.

Kegiatan ini dilaksanakan agar anggota pengamanan swakarsa Desa Pananjung lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas nya dan agar menjalin kerjasama yang baik antara anggota POLRI dengan Linmas supaya keamanan dan kenyamanan di desa tersebut selalu terjaga dengan baik . (AG)

polresgarut

Next Post

Kapolres Garut Memberikan Arahan Terkait Situasi Kamtibmas

Tue Jan 10 , 2017
Polres Garut – Bertempat di ruang Suardja Atma Saputra Kapolres Garut AKBP Novri Turangga E, M.H, M.Si bersama dengan para Kasatfungsi, perwira staff dan Kapolsek jajaran Polres Garut, mengikuti vidio conferrence dari Mabes Polri, selasa (10/17). Kegiatan yang berlangsung dari pagi hingga siang di lanjutkan dengan arahan bapak Kapolda Jabar […]