Bhabinkamtibmas Lebakjaya Sambangi Warganya

Polres Garut –  Seorang bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus bisa memposisikan dirinya untuk mudah di kenal oleh seluruh warga masyarakat, hal ini menjadi salah satu dari sekian tolak ukur keberhasilan kinerjanya selama bertugas. Sangat di sayangkan jika terjadi peristiwa ketika warga masyarakat tidak mengenali sosok anggota Polri pengemban […]

c2711985-751f-4f07-9e94-33d5ca2063f1Polres Garut –  Seorang bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaannya harus bisa memposisikan dirinya untuk mudah di kenal oleh seluruh warga masyarakat, hal ini menjadi salah satu dari sekian tolak ukur keberhasilan kinerjanya selama bertugas.

Sangat di sayangkan jika terjadi peristiwa ketika warga masyarakat tidak mengenali sosok anggota Polri pengemban bhabinkamtibmas di wilayah desanya.

Seorang bhabinkamtimbas harus bisa mengenali daerah penugasannya dan bisa menjadi contoh perilaku anggota Polri yang baik dan bisa di teladani oleh warga masyarakat desa binaannya.

Kegiatan anggota bhabinkamtibmas melakukan sambang desa, sambang warga dan segudang kegiatan lainnya seperti yang dilakukan Aiptu Cecep seorang anggota Polri sebagai Bhabinkamtibmas Desa Lebakjaya kecamatan Karangpawitan saat menghadiri undangan sosialisasi untuk Persiapan HUT Kemerdekaan RI, Rabu ( 26/7).

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Bayongbong Menghadiri Musyawarah Pembangunan DAM

Wed Jul 26 , 2017
Polres Garut – Kehadiran sosok anggota Polri di tengah masyarakat adalah sesuatu keharusan di masa sekarang ini, walaupun perkembangan dan perubahan jaman yang cepat berubah namun kehadirannya menjadikan pengingat bahwa anggota Polri bisa mudah ditemui di mana saja oleh warganya. Kekuatan bhabinkamtibmas sebagai penyeimbang dari efek perubahan jaman yang serba […]