Bhabinkamtibmas Melaksanakan Sambang Desa , Warga Kp.Tabrik Pun Sangat Antusias Dengan Kehadiran Polisi

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja untuk Desa Linggarmukti yakni Brigadir Yanto telah melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga Kp.Tabrik RT 02/01 Desa Linggarmukti Kecamatan Sucinaraja […]

Polres Garut – Pada hari Kamis tanggal 08 Februari 2018 sekitar pukul 09.00 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Wanaraja Kabupaten Garut.

Bhabinkamtibmas Polsek Wanaraja untuk Desa Linggarmukti yakni Brigadir Yanto telah melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada warga Kp.Tabrik RT 02/01 Desa Linggarmukti Kecamatan Sucinaraja Kabupaten Garut.

Dalam kesempatan ini anggota Bhabinkamtibmas mengunjungi para petani Kp Tabrik dan disambut hangat oleh warga setempat. Selain itu Anggota Bhabinkamtibas pun menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga desa binaannya agar selalu waspada dan berkordinasi langsung terkait keamanan di wilayahnya.

polresgarut

Next Post

Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota Melaksanakan Shalat Subuh Berjamaah Dengan Warga Kp.Dayeuh Handap

Fri Feb 9 , 2018
Polres Garut – Pada hari Jum’at tanggal 09 Februari 2018 sekitar pukul 04.30 WIB dengan bertempat di Wilayah hukum Polres Garut tepatnya di Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut. Bhabinkamtibmas Polsek Garut Kota telah melaksanakan Sholat Subuh Berjama’ah  bersama warga Kp.Dayeuh Handap di Masjid Jami’ Al-Waro dengan Imam Sholat Subuh ialah […]